TASYAKURAN HUT KE-58 SEBAGAI WUJUD SYUKUR WARGA SMA NEGERI 1 TUBAN

Selasa, 17 September 2019, SMAN 1 Tuban (SMANSA) menggelar acara tasyakuran bersama para warga SMANSA. Tasyakuran diadakan di lapangan upacara dan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB. Tasyakuran dilakukan sebagai bentuk rasa syukur warga SMANSA kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya yang telah membantu berdirinya SMA ini. Tidak hanya itu, tasyakuran juga digelar untuk mengenang dan mendoakan orang-orang yang telah berjasa membantu berdirinya sekolah ini.

Acara tasyakuran dibuka dengan penampilan dari band sekolah (MCoS) yang membawakan lagu islami, dilanjut oleh sambutan dari bapak kepala sekolah, yaitu Bapak Mukti, dan sambutan dari Bapak Bupati Tuban. Yang kemudian disusul dengan acara peresmian Masjid Al-Fikroh SMAN 1 tuban oleh Bapak Fathul Huda selaku Bupati Tuban.

Pada kesempatan kali ini, Bapak Huda juga mengaku sangat senang dan bangga dapat menghadiri acara ini. Beliau berharap SMANSA dapat selalu mencetak generasi yang berkualitas dan bertaqwa, serta tetap menjadi sekolah kebanggaan yang unggul dan religius. Acara tasyakuran ditutup dengan pemotongan tumpeng dan dilanjut dengan doa-doa untuk harapan SMANSA yang jauh lebih baik ke depannya. “Dengan adanya acara tasyakuran ini, diharapkan semoga SMANSA selalu melahirkan SDM unggul dan bisa menjadi generasi emas,” tutur Bapak Rokhim. (Novme)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

FUN WALK, MERIAHKAN HUT KE-58 SMA NEGERI 1 TUBAN

Kam Okt 10 , 2019
Baru-baru ini SMAN 1 Tuban (SMANSA) merayakan hari Jadi yang ke-58. Sederet acara pun dilaksanakan untuk memeriahkannya, seperti kegiatan fun walk. Fun walk tahun ini, yang dilaksanakan pada hari Rabu pagi, tanggal 18 September 2019, bertemakan “Inexspres ible Intelegent of Youth Invisible” yang dapat diartikan “Ungkapan Kecerdasan dari Pemuda yang Tangguh”. […]