PAS Semester Ganjil 2019-2020

Alhamdulillah pelaksanaan PAS Semester Ganjil 2019/2020 telah dilaksanakan dalam 1 kali sesi untuk semua mata pelajaran selama 7 hari yang dilaksanakan serempak dari kelas X, XI dan XII sejumlah 1107 Siswa.

Kepada Panitia, Pengawas Ruang, ketua kelas & heldesk kelas, kami atas nama Tim IT SMAN 1 Tuban menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya dalam mensukseskan pelaksanaan PAS CBT semester Ganjil 2019/2020 yg telah berjalan dengan Tertib, Lancar dan tidak ada satu siswa yang mengikuti Ujian Ulang.
Semoga pelaksanaan PAS CBT ini bisa memberikan pengalaman positif pada semua siswa dan mendapatkan hasil Nilai yang maksimal.

Semoga besok penerimaan Rapor berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik, eRapor dapat di akses di

http://eRapor.smansatuban.sch.id

Username : NISN (masing2)
Password : ****** (Rahasia anak)

eRapor dapat di akses 1 hari setelah penerimaan Rapor.

Terima Kasih…??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

SMANSA Selenggarakan PAS Challenge untuk Motivasi Siswa

Rab Jan 8 , 2020
Dua tahun terakhir SMA Negeri 1 Tuban melaksanakan Penialian Akhir Semester (PAS) menggunakan sistem computer based test (CBT). Namun, ada yang menarik sebelum PAS berlangsung yakni siswa-siswi Smansa melakukan simulasi bertajuk PAS Challenge. Sedianya simulasi dilakukan untuk mengetahui kesiapan baik peralatan komputer maupun kemampuan siswa sebelum pelaksanaan PAS ganjil tahun […]