SMANSA Tuban Beri Santunan Warga Terdampak Covid-19

SMA Negeri 1 Tuban (SMANSA) turut memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19, Selasa (5/5). Gerakan sosial yang diinisiasi oleh Darma Wanita Persatuan SMA Negeri 1 Tuban telah menghimpun dana lebih dari Rp 8 juta. Bantuan tersebut berasal dari Bapak/Ibu guru dan keluarga besar SMANSA.

Ketua Darma Wanita Persatuan SMANSA, Ibu Hj. Istiqomah, menilai gerakan sosial peduli masyarakat terdampak Covid-19 ini sangat baik dilakukan. Pada kesempatan yang sama, Waka Humas, Ibu Hj. Dewi Insani, M.Pd., menyebutkan sebanyak 96 paket sembako dan masker terdistribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Paket sembako yang dibagi berisikan beras , gula , minyak goring , telur dan masker berlogo SMANSA. “Dalam kegiatan ini, penyaluran dilakukan di lingkungan SMANSA, misalnya warga yang biasanya titip jajan di kantin, orang tua siswa yang pekerjaannya tidak tetap, dan keluarga guru yang janda ataupun duda,” tutur Waka Humas. “Walaupun tidak seberapa, semoga bantuan ini bias bermanfaat bagi penerima,” tutup Ibu Dewi.

 

Penulis                 : Achmad Fakhruddin, S.Pd.

Verifikatur          : Dra. Hj. Dewi Insani, M.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PAT Online

Sen Jun 1 , 2020
Pelaksanaan Penilian Akhir pada tahun 2020 ini di laksanakan secara Online di rumah siswa masing-masing.   Post Views: 267