Pelaksanaan Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Di SMANSA

Pelaksanaan Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

SMANSA- Tes seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru tahap I dilaksanakan pada tanggal 13-17 September 2021. SMA Negeri 1 Tuban menjadi tempat untuk seleksi PPPK guru tahap I dan tiga sekolah lainnya, diantaranya SMA Negeri 2 Tuban, SMA Negeri 3 Tuban, dan SMK Negeri 1 Tuban. Semua telah disiapkan dengan sebaik mungkin untuk kegiatan ini.  Pelaksanaan dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama dimulai pukul 07.00 WIB dan sesi kedua dimulai pukul 13.00 WIB.

Pada tanggal 13 September 2021, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, SE melakukan peninjauan di beberapa sekolah yang menjadi tempat pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs. Nur Khamid, M.Pd  dan Kepala BKPSDM Drs. M Nur Hasan, MM.

Peninjauan dilaksanakan untuk melihat adakah kendala dalam pelaksanaan seleksi PPPK guru 2021. Saat peninjauan ujian seleksi PPPK berjalan dengan lancar dan tidak terdapat kendala dalam jaringan komputer maupun yang lainnya. Semoga Bapak dan Ibu guru yang mengikuti seleksi PPPK mendapatkan hasil yang maksimal dan lolos menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kemeriahan HUT SMA Negeri 1 Tuban ke-60

Sel Okt 5 , 2021
Kemeriahan HUT SMA Negeri 1 Tuban ke-60 September merupakan bulan penuh semarak bagi keluarga besar SMA Negeri 1 Tuban atau yang biasa disebut SMANSA tuban, termasuk tahun ini. Berbagai jenis kegiatan bermunculan, mulai dari acara lomba hingga tasyakuran dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 SMANSA Tuban. Pandemi […]