PISAH SAMBUT PENGAWAS SMA NEGERI 1 TUBAN

PISAH SAMBUT PENGAWAS SMA NEGERI 1 TUBAN

SMANSA– Pada tanggal 28 Januari 2022 dilaksanakan acara pisah sambut pengawas SMA Negeri 1 Tuban bertempat di Aula SMA Negeri 1 Tuban. Pengawas SMA Negeri 1 Tuban Bapak Drs. H. Mambaul Musofa digantikan dengan Bapak Dr. Agus Huda, S.Pd., M.Pd.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Bapak Jaswadi, S.Pd., M.M dari Cabang Dinas Wilayah Bojonegoro Tuban, Bapak Drs. H. Mambaul Musofa pengawas SMA Negeri 1 Tuban yang lama, Bapak Dr. Agus Huda, S.Pd., M.Pd. pengawas SMA Negeri 1 Tuban yang baru, kepala sekolah SMA Negeri 1 Tuban Bapak Drs. H. Suparlin, M.Pd, serta Bapak/Ibu guru dan staf tata usaha SMA Negeri 1 Tuban.

Acara pisah sambut tersebut dipandu oleh Ibu Pramita Maya P, S.Pd diawali dengan pembukaan, pembacaan doa, sambutan dari Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tuban, sambutan dari perwakilan Cabang Dinas Wilayah Bojonegoro Tuban, sambutan dari pengawas sekolah SMA Negeri 1 Tuban yang lama sekaligus serah terima jabatan kepada pengawas sekolah SMA Negeri 1 Tuban yang baru.

Pada sambutan yang disampaikan Bapak Drs. H. Mambaul Musofa selaku pengawas SMA Negeri 1 Tuban yang lama, Beliau menyampaikan bahwa SMA Negeri 1 Tuban ini memperlukan penyegaran agar potensi-potensi dan SDM yang ada lebih baik lagi. Beliau berharap walaupun sudah tidak menjadi pengawas di SMA Negeri 1 Tuban komunikasi kita tentang pengetahuan dan informasi-informasi tetap masih berjalan.

Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Drs. H. Mambaul Musofa yang telah memberikan arahan dan nasehat untuk mengembangkan potensi-potensi yang ada di SMA Negeri 1 Tuban. Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Dr. Agus Huda, S.Pd., M.Pd. sebagai pengawas SMA Negeri 1 Tuban semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar dan SMA Negeri 1 Tuban menjadi sekolah yang lebih baik lagi (ais).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Evaluasi Hasil Belajar Berbasis Komputer Smartphone dan Ujian Satuan Pendidikan SMAN 1 Tuban

Jum Apr 1 , 2022
Evaluasi Hasil Belajar Berbasis Komputer Smartphone dan Ujian Satuan Pendidikan SMAN 1 Tuban SMANSA– Siswa kelas XII SMA Negeri 1 Tuban melaksanakan Evaluasi Hasil Belajar Berbasis Komputer dan Smartphone (EHB-BKS). EHB-BKS ini dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 07-10 Maret 2022. Evaluasi Hasil Belajar Berbasis Komputer dan Smartphone ini bertujuan […]