Malam Puncak Perayaan HUT ke-58 SMA Negeri 1 Tuban

Hut smansa ke-58 adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa. Apalagi sekarang sekolah menerapan fullday serta sistem SKS. Tentunya HUT SMA Negeri 1 Tuban (SMANSA) dijadikan sebagai ajang refreshing diri bagi para siswa. Acara yang paling ditunggu-tunggu oleh siswa smansa. Apalagi kalau bukan malam puncak. Bertempat di lapangan futsal SMAN 1 Tuban, malam puncak tahun ini dilaksanakan pada hari Rabu, 18 September 2019. Kegiatan dimulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Acara malam puncak dibuka dengan penampilan dari salah satu band siswa yakni band Kamen Rider. Tidak hanya siswa, guru pun ikut tampil memeriahkan malam puncak HUT SMANSA. Dengan menyanyikan beberapa lagu dan sukses membuka acara malam puncak dengan luar biasa. Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan kolaborasi dari berbagai ekstrakulikuler yang ada di SMAN 1 Tuban. Membawakan tema “Aladdin”, para peserta kolaborasi eskul juga berhasil menyita perhatian dari seluruh penonton.

Malam yang semakin larut tidak menjadikan semangat siswa surut, justru mereka tampak semakin menggebu. Sorak-sorai siswa terdengar ketika acara yang paling mereka tunggu datang. Tentunya ialah penampilan spesial dari guest star. Tahun ini, SMANSA berhasil mendatangkan D’Masiv sebagai guest star untuk memeriahkan acara. D’Masiv mengguncang panggung SMAN 1 TUBAN dengan membawakan 10 lagu terbaiknya. Penampilan yang mengagumkan berhasil membuat seluruh warga SMANSA berlonjak-lonjak bahagia dan ikut serta menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan.

Saat diwawancarai, D’Masiv mengaku sangat senang tampil dihadapan para anak SMA yang bagi mereka dapat membangkitkan kembali jiwa semangat muda dan mengingatkan mereka pada masa-masa sekolah yang sangat membekas di ingatan mereka. Tak hanya ingin bersenang-senang, kali ini mereka juga ingin membagi energi positif untuk para anak-anak agar dapat menjadi orang yang sukses. “Untuk seluruh remaja, saya rasa zaman sudah maju yang serba digital, dan dengan hal itu seharusnya dapat lebih mudah untuk kalian dalam berkarya dan lebih fokus dalam menggali passion masing-masing. Kesempatan untuk para siswa sekarang lebih luas dan lebih mudah, untuk belajar pun kita lebih mudah karena fasilitas kita untuk belajar pun sudah semakin canggih,” pesan Ryan, sang vokalis D’Masiv.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TASYAKURAN HUT KE-58 SEBAGAI WUJUD SYUKUR WARGA SMA NEGERI 1 TUBAN

Kam Okt 10 , 2019
Selasa, 17 September 2019, SMAN 1 Tuban (SMANSA) menggelar acara tasyakuran bersama para warga SMANSA. Tasyakuran diadakan di lapangan upacara dan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB. Tasyakuran dilakukan sebagai bentuk rasa syukur warga SMANSA kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya yang telah membantu berdirinya SMA ini. Tidak hanya […]