HUT SMAN 1 Tuban Masa Pandemi

HUT SMAN 1 Tuban Masa Pandemi

Tahun ini ada yang berbeda dengan HUT SMAN 1 Tuban (SMANSA) dari tahun sebelumnya. HUT SMANSA yang biasanya dirayakan dengan bazar makanan, fun walk, dan konser di malam puncak harus ditiadakan karena efek dari masa pandemi. Tapi, itu semua tidak menjadi halangan bagi siswa SMANSA untuk tetap memeriahkan perayaan HUT ke-59 ini. OSIS SMAN 1 Tuban tetap menggelar acara HUT secara virtual dengan mengadakan lomba-lomba, seperti: cover lagu religi, video tik tok, pidato, hingga pemilihan putra putri SMANSA 2020. Hari puncak ulang tahun SMANSA pada tanggal 25 Oktober 2020, pukul 07.30-10.00 WIB ini diselenggarakan melalui vicon Zoom dengan menayangkan siaran ulang pemilihan putra putri SMANSA hingga pengumuman hasil lomba. Antusias para siswa untuk memperingati HUT SMANSA membuat suasana begitu meriah walau di tengah pandemi. Meski ada jarak yang memisahkan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat para siswa dalam memperingati hari ulang tahun SMANSA tahun ini.

Pak Suparlin, kepala SMAN 1 Tuban, memaparkan bahwa perayaan hari ulang tahun kali ini, tetap berjalan dengan meriah meski sedang di masa pandemi. Pak Parlin juga berharap untuk SMANSA ke depan tetap menjadi sekolah favorit  di Kabupaten Tuban, kualitas SMAN 1 Tuban harus selalu ditingkatkan. Kita harus selalu berinstropeksi terhadap diri sendiri untuk selalu melakukan dan memberikan yang terbaik bagi lembaga besar satu ini, SMAN 1 Tuban. Bukan hanya ingin menjadi yang terbaik, namun, kita sendirilah yang harus memberikan kontribusi terbaik demi kemajuan dan nama baik SMAN 1 Tuban. Bapak Parlin juga tidak lupa berpesan kepada seluruh siswa – siswi SMAN 1 tuban, untuk selalu berprestasi baik di bidang akademik , maupun nonakademik. Sebagai generasi muda, hendaknya memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin, untuk mempersiapkan diri di masa depan. Kepribadian unggul juga harus selalu melekat pada diri siswa-siswi SMAN 1 Tuban.

(Reporter:Ama, Ghaitsa; Editor:Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pembentukan Kepengurusan HIMO Kabupaten Tuban

Rab Jan 27 , 2021
Dalam pelaksanaan kegiatan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) tentunya diperlukan sebuah organisasi serta kerja sama yang baik untuk mewujudkan cita-cita dan tujuan OSIS sebagai wadah dan motivator kegiatan siswa/siswi di sekolah. Untuk itu, pada upaya pembinaan dan pengembangan generasi muda secara berkelanjutan, maka perlu adanya wadah komunitas berupa Himpunan Musyawarah […]