Siswa SMAN 1 Tuban Belajar Di Rumah

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memperpanjang kebijakan belajar di rumah bagi siswa SMA/SMK hingga 5 April 2020. Kebijakan tersebut diambil menyusul semakin meningkatnya kasus Corona di hampir semua wilayah di Jatim.

“Rapat dengan tim OPD tadi malam memutuskan proses belajar di rumah bagi siswa SMA/SMK diperpanjang sampai 5 April 2020,” kata Khofifah saat memberikan keterangan pers di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Ahad, 22 Maret 2020.

Munculnya kebijakan tersebut menjadikan siswa SMAN 1 Tuban belajar di rumah juga. Banyak cara pembelajaran yang bisa dilakukan siswa dirumah diantaranya menggunakan fasilitas intern SMAN 1 Tuban yang bernama SPOT.  Layanan ini bisa diakses melalui https://smansatuban.sch.id/news diharapkan tetap bisa menjaga kwalitas pembelajaran SMAN 1 Tuban (Rokh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bakti Sosial PASGASSUS SMA Negeri 1 Tuban

Sen Apr 20 , 2020
Pasukan Petugas Khusus (PASGASSUS) SMA Negeri 1 Tuban memiliki ide yang kreatif untuk mengisi waktu luang yang ada di rumah dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial kemasyarakatan, di tengah heroiknya Pandemi COVID-19. PASGASSUS SMA Negeri 1 Tuban ini menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial di beberapa titik yang ada di Kota Tuban seperti […]